Olahraga

Inilah 10 Olahragawan Tertinggi Sepanjang Masa

Olahragawan Tertinggi – Dibawah ini adalah daftar menarik tentang 10 pemain tertinggi di dunia sepanjang masa. Silahkan beri tahu kami jika anda tahu olahragawan tertinggi lainnya selain daripada daftar di bawah ini. Dengan senang hati kami akan memperbaharui datanya.

Pemain Tertinggi

Berikut ini daftar atlet olahraga pemain tertinggi di dunia sepanjang masa. Mereka adalah olahragawan-olahragawati profesional yang menekuni bidang olahraga sekaligus memiliki tubuh yang tinggi dibanding atlet-atlet lainnya.

10. Margo Dydek – Polandia

Pemain Tertinggi margo dydek

Tinggi: 2,18 m
Ini adalah satu-satunya atlet wanita di daftar ini. Margo Dydek adalah pemain basket profesional asal Polandia. Dengan tinggi 2,18 m, ia terkenal sebagai pemain basket wanita profesional tertinggi di dunia. Dia bermain posisi tengah untuk klub Connecticut Sun di WNBA dan sebagai pelatih untuk Wizards Northside di Queensland Basketball League.

9. Giant Silva – Brazil

Pemain Tertinggi Giant Silva

Tinggi: 2,18 m
Paulo César da Silva atau lebih dikenal dengan julukan Giant Silva, adalah mantan pemain basket Brasil. Dia bermain untuk Tim Brasil di Olimpiade. juga seorang pegulat profesional Mix Martial Art (MMA). Dia adalah seorang pegulat kelas berat yang mempunyai kemampuan manuver udara yang signifikan serta mempunyai pergerakan yang luwes.

8 Besar Pemain Tertinggi

8. Hasheem Thabeet – Tanzania

Pemain Tertinggi Hasheem Thabeet
www.youtube.com

Tinggi: 2,21 m
Hasheem Thabeet adalah pemain basket profesional Tanzania yang bermain untuk Oklahoma City Thunder. Mempunyai tinggi badan 2,21 m, Thabeet adalah pemain aktif berpostur badan tertinggi di NBA.

7. Yao Ming – Tiongkok

Pemain Tertinggi yao ming

Tinggi: 2,29 m
Yao Ming (lahir 12 September 1980) adalah pemain basket profesional asal negeri Tiongkok yang belum lama ini memutuskan untuk pensiun, yang sebelumya bermain untuk Houston Rockets dari National Basketball Association (NBA). Pada saat musim terakhirnya, ia adalah pemain aktif tertinggi di NBA, di 2.29 m. Dia berada di urutan ke 7 atlet tertinggi sepanjang masa.

6. Manute Bol – Sudan

Pemain Tertinggi Manute Bol
www.foxsports.com

Tinggi: 2,31 m
Adalah seorang pemain basket kelahiran Sudan dan aktivis politik. Dengan tinggi 2,31 m, dia adalah salah satu orang tertinggi yang pernah bermain di NBA, bersama dengan Gheorghe Muresan. Dia secara resmi diukur dan terdaftar pada 7 kaki, 6 3/4 inci tingginya dalam Guinness Book of World Records. Dia lahir pada 16 Oktober 1962 di Turalei atau Gogrial, Sudan (sekarang Sudan Selatan).

5 Besar Pemain Tertinggi

5. Gheorghe Muresan – Rumania

Pemain Tertinggi Gheorghe Muresan

Tinggi: 2,31 m
Dia adalah salah satu pemain tertinggi dalam sejarah NBA, bersama dengan pemain Sudan Manute Bol, yang juga 2,31. Dia bermain secara profesional di liga Prancis dengan Pau-Orthez selama musim 1992-1993 dan mempunyai banyak penggemar. NBA mengambil minat dalam dirinya dan ia dipilih oleh Washington Bullets tahun 1993 NBA Draft. Gheorghe bermain di NBA 1993-2000 menunjukkan tanda-tanda karir yang menjanjikan sebelum akhirnya tergelincir oleh cedera.

4. Sun Ming Ming – Cina

Pemain Tertinggi Sun Ming Ming
www.zimbio.com

Tinggi: 2,36 m
Sun Ming Ming adalah pemain basket asal Tiongkok. Telah yang bilang bahwa ia adalah pemain tertinggi yang pernah bermain basket profesional, meskipun Guinness World Records menunjukkan seorang Libya bernama Suleiman Ali Nashnush adalah yang lebih tinggi. Mingming berdiri 2,36 m dan berat 168 kg. Dia memakai ukuran sepatu no. 20. Dia juga sesekali berpenampilan sebagai aktor.

3 Pemain Tertinggi

3. Gogea Mitu – Rumania

Pemain Tertinggi Gogea Mitu
www.hetel.ro

Tinggi: 2,42 m

Gogea Mitu adalah petinju Rumania dan tertinggi dalam sejarah orang Rumania. Mitu menjadi terkenal di dunia karena perawakannya yang sangat besar, pada usia 20 ia mencapai tinggi 2,42 meter (7,9 kaki), memiliki berat 183 kilogram (403 lb) dan memiliki ukuran kaki 38 cm (15 in).

2. Suleiman Ali Nashnush – Libya

Tinggi:2,45 m
Suleiman Ali Nashnush adalah salah satu dari tujuh belas orang dalam sejarah catatan medis yang mencapai atau melampaui delapan kaki tingginya. Dia adalah seorang pemain basket Libya dan juga aktor. Pada tahun 1960, ia berhasil menjalani operasi untuk memperbaiki pertumbuhan abnormal nya. Dia adalah salah satu pemain tertinggi bola basket yakni berada di 245 cm meskipun ketika ia bermain basket dia masih mendekati tinggi 239 cm dan bermain untuk Libya.

Pemain Tertinggi Sepanjang Masa

1. Edouard Beaupré – Kanada

Edouard Beaupre Pemain Tertinggi
www.sympatico.ca

Tinggi: 2,52 m
Edouard Beaupré adalah wrestler profesional asal kanada, atlet kuat tertinggi serta pegulat tertinggi dalam sejarah. Tingkat pertumbuhan Edouard kemudian meningkat secara dramatis. Saking tingginya sehingga pada usia sembilan tahun tingginya sudah mencapai ia enam kaki, dan pada usia 17 tingginya tercatat sebesar 7 kaki 1 inci (2,16 meter).

Pada tahun 1902, tinggi Edouard ini diukur pada 8 kaki 2,5 inci (2,50 meter) dan beratnya lebih dari 400 pound (180 kilogram). Sertifikat kematiannya menunjukkan dia tingginya mencapai 8 kaki 3 inci (2,51 m).

Demikian itulah atlet-atlet olahraga atau pemain tertinggi di dunia sepanjang masa. Hingga saat ini belum ada yang melewati rekor mereka. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda para pembaca. Sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Originally posted 2016-03-12 18:07:56.

Postingan ini ditulis oleh :

Admin

Where There is a Will, There is a Way

1 Komentar Untuk “Inilah 10 Olahragawan Tertinggi Sepanjang Masa

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*