Daftar Harga Printer HP Terbaik untuk Berbagai Kebutuhan

Lamandala.net – Berikut ini adalah daftar printer HP terbaik yang direkomendasikan bagi Anda yang ingin membeli printer HP. Printer sendiri merupakan alat yang digunakan untuk mencetak dokumen ataupun gambar. Ada beberapa brand printer yang banyak beredar di pasaran, salah satunya yang banyak diminati yaitu HP. Jika Anda juga mencari printer HP, Anda dapat memilih salah satu dari daftar printer berikut ini. Printer-printer dibawah ini memiliki kualitas yang bagus dan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Daftar Printer HP Terbaik 2016

Langsung saja, berikut adalah daftar harga printer murah dengan kualitas terbaik dari HP:

1. HP LaserJet Pro MFP M125a [CZ172A]

hp-laserjet-pro-mfp-m125a-cz172a

Printer HP yang satu ini merupakan printer yang mudah instalasi dan juga penggunaannya. Yang tidak kalah penting, hasil cetak printer ini sangat luar biasa dan juga hemat energi. Anda dapat menggunakan printer HP terbaik ini untuk mencetak dokumen, menggandakan (fotokopi) dokumen dan bahkan scanning. Semua pekerjaan tersebut dapat diselesaikan dengan mudah oleh printer terbaik dari HP yang satu ini. Printer ini merupakan printer laser multifungsi dengan ukuran yang cukup simpel dan ringkas. Beratnya hanya 8 kg sehingga tidak akan memakan tempat yang luas serta mudah dipindah-pindahkan.

Kinerja yang baik dari printer HP ini didukung oleh prosesor dengan kecepatan 600 MHz. Printer HP terbaik ini dapat digunakan untuk laptop ataupun PC dengan sistem operasi Windows atau Mac dengan menggunakan kabel USB 2.0. Printer multifungsi dari HP ini memang dapat membantu Anda dalam membuat dokumentasi. Tidak hanya untuk print saja, tetapi juga dapat digunakan untuk copy dan scan dokumen. Menariknya lagi, printer ini mampu mengcopy 2 sisi dokumen sekaligus. Harga printer fotocopy dan scan ini yaitu sekitar 1,8 juta rupiah.

2. HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729

hp-deskjet-ultra-4729-c

Printer yang satu ini juga merupakan printer multifungsi yait dapat digunakan untuk mencetak, menggandakan dan scanning dokumen. Printer ini menggunakan cartridge super efisien HP 46 sehingga mampu mencetak dokumen hingga 1500 lembar untuk hitam putih dan 750 lembar untuk yang berwarna. Printer HP terbaik yang satu ini mampu mencetak 7.5 lembar setiap menitnya untuk dokumen hitam putih. Sementara untuk dokumen berwarna, printer ini dapat mencetak 5.5 lembar dokumen setiap menitnya. Menariknya, printer ini dilengkapi dengan fitur wifi sehingga penggunaannya tidak harus dengan kabel.

Untuk berbagai kebutuhan dokumentasi, baik untuk di rumah, sekolah ataupun kantor, gunakan saja printer dari HP ini. Hasil cetakannya sangat berkualitas, baik untuk dokumen ataupun foto. Berkat cartridge yang digunakan, hasil cetak dari printer ini tidak hanya bagus tetapi juga konsisten. Hasil cetakannya juga sangat awet, tidak mudah pudar dan tahan air. Untuk harga, printer HP terbaik ini ditawarkan dengan harga sekitar 1,6 juta rupiah.

3. HP LaserJet Pro MFP M127fn [CZ181A]

hp-laserjet-pro-mfp-m127fn

Printer HP yang satu ini juga termasuk printer multifungsi, tidak hanya dapat digunakan untuk mencetak saja. Tetapi printer ini dapat digunakan untuk menggandakan, memindai dan bahkan fax. Ukuran printer HP terbaik ini cukup ringkas, Anda dapat dengan mudah meletakkannya dimana saja. Printer yang memiliki berat 9.1 kg ini dapat digunakan untuk laptop ataupun PC dengan sistem operasi Mac atau Windows. Berbeda dengan printer murah 300 ribuan, printer dari HP yang satu ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Printernya sangat awet dan hasil cetakannya juga sangat awet, cetakannya tidak mudah pudar.

Dengan menggunakan printer HP yang satu ini, Anda juga dapat melakukan scan dengan hasil yang detail dan juga jelas. Menariknya lagi, printer ini memiliki konektivitas yang lengkap seperti penggunaan kabel USB dan wifi. Tidak hanya itu, printer HP ini memiliki tingkat efisiensi yang sangat tinggi sehinga dapat mencetak dokumen hingga 21 ppm. Yang akan membuat Anda merasa puas memilih printer HP terbaik ini yaitu kemudahan pengoperasiannya. Untuk harga, printer ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 2,6 juta rupiah.

4. HP DeskJet GT 5810 [L9U63A]

hp-deskjet-gt-5810-b

Printer dari HP ini merupakan printer yang resmi dirilis pada bulan Februari 2016 silam. Printer ini diklaim sebagai printer yang hemat dengan sistem Ink Tank terbaru. Printer ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan mencetak, baik di rumah, sekolah ataupun di kantor. Dengan menggunakan printer ini, Anda dapat mencetak dokumen hingga 5000 lembar untuk yang hitam putih. Sementara untuk yang berwarna, printer ini mampu mencetak hingga 8000 lembar dokumen. Printer dari HP yang satu ini dilengkapi dengan Ink Tank yang besar dan juga anti tumpah.

Dengan kapasitas Ink Tank yang besar, Anda tidak harus melakukan isi ulang terlalu sering. Printer ini juga merupakan printer multifungsi yang tidak hanya dapat digunakan untuk mencetak saja tetapi juga untuk scan dan fotokopi. Jika ingin menggunakan printer HP terbaik ini untuk scan, ukuran maksimal kertasnya yaitu 216×297 mm. Sementara untuk fotokopi, printer ini dapat menggandakan dokumen hingga 9 lembar untuk sekali pengoperasian. Harga printer ini yaitu sekitar 2,1 juta rupiah.

5. HP LaserJet Pro CP1025 [CF346A]

hp-laserjet-pro-cp1025-cf346a-sku00411203_3-20140424093031

Printer laser dari printer ini mampu mencetak dokumen dengan warna yang tajam dan berkualitas tinggi. Printer ini dapat mencetak dokumen hingga 16 ppm untuk dokumen hitam putih dan 4 ppm untuk dokumen berwarna. Untuk membantu mencetak dokumen dengan kualitas tinggi, printer ini menggunakan prosesor berkecepatan 266 MHz. Bukan itu saja, printer ini juga dilengkapi dengan HP ImageREt 2400 dan juga Cartridge Original HP dengan Color Sphere Tone. Printer HP terbaik ini memiliki ukuran yang cukup ringkas dengan berat 12.1 kg.

Untuk harganya sendiri, printer HP ini ditawarkan dengan harga sekitar 2,8 juta rupiah. Sementara untuk penggunaannya sendiri, Anda dapat menghubungkan kabel USB 2.0 yang disediakan. Sebelum itu, Anda harus melakukan instalasi terlebih dahulu pada laptop atau PC Anda, ikuti saja langkah-langkah instalasinya yang mudah.

6. HP OfficeJet 7612 Wide-Format [G1X85A]

hp-officejet-7612-wide-d

Printer dari HP ini merupakan printer HP terbaik dan terlengkap di kelasnya dengan penawaran harga menarik. Anda dapat mencetak dokumen tanpa menggunakan kabel dan Anda juga dapat mengirimkan fax menggunakan printer ini. Printer ini dapat digunakan untuk mencetak, memindai, fax dan menggandakan dokumen. Untuk pencetakan tanpa kabel, Anda dapat menggunakan fitur wifi ataupun fitur HP ePrint secara mudah dan praktis. Mengenai harga, printer ini ditawarkan dengan harga yang sepadan yaitu sekitar 3 jutaan rupiah.

Jika Anda mencari harga printer murah di bawah 500 ribu, tentunya Anda harus siap menerima berbagai kekurangannya. Tidak seperti ketika Anda memilih salah satu dari printer-printer di atas, kualitasnya tentu tidak diragukan lagi. Selain dapat digunakan untuk mencetak dokumen, printer-printer diatas juga dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Seperti penggandaan dokumen, pemindaian dokumen dan bahkan ada yang dapat digunakan untuk mengirim fax. Mengenai harga, printer diatas tentunya ditawarkan dengan harga yang sebanding. Itulah daftar harga printer HP terbaik yang dapat dibagikan, semoga dapat bermanfaat.

Leave a Reply