Macam-Macam Dan Biaya Operasi Plastik

Kecantikan serta ketampanan seringkali menjadi sebuah inspirasi untuk masyarakat. Tidak jarang juga beberapa diantaranya mengubah bentuk fisiknya dengan cara melakukan operasi plastik. Biaya operasi plastik bisa dibilang cukup mahal, akan tetapi masyarakat saat ini rela dalam melakukannya agar kulit menjadi lebih mulus, dan bentuk wajah lebih menarik, dan juga kaki serta lekukan tubuh yang lebih bagus

Img source : pixabay

Termasuk masyarakat indonesia itu sendiri dari mulai tua sampai muda, pria sampai dengan wanita yang melakukan operasi plastik untuk bisa memperoleh penampilan yang sempurna. Saat ini operasi plastik masih pro dan kontra serta biaya operasi plastik lumayan mahal, akan tetapi banyak yang mengikuti tren seperti ini.

Tapi, kira-kira berapa jumlah biaya operasi plastik yang harus dikeluarkan? jika kita melihat dan mengacu kepada biaya operasi di korea selatan, biasanya masing-masing bagian tubuh memiliki harga yang berbeda. Berikut harga-harganya :

1. Operasi Plastik Hidung

Memiliki bentuk hidung yang kurang sempurna seringkali menjadi permasalahan untuk beberapa orang. Solusinya adalah dengan operasi hidung menjadi sedikit lebih mancung adalah salah satu solusinya. Di negara korea selatan sendiri untuk biaya operasi hidung yang pesek menjadi lebih mancung kisaran 3 juta won sampai 5 juta won atau jika di rupiahkan 20 juta sampai 50 juta.

2. Pengangkatan Wajah

Pengangkatan wajah biasa dilakukan bagi pria atau wanita yang merasa memiliki kulit wajah yang sudah tidak kencang lagi, dikarenakan faktor usia yang bertambah.
Untuk bisa menjaga penampilan tetap terlihat lebih mudah dan menarik, dengan begitu melakukan operasi plastik pengangkatan wajah adalah solusinya. Untuk biayanya sendiri di Korea kisaran 10 juta won atau setara dengan 100 juta rupiah.

3. Mengubah kontur wajah

Wajah tentu saja akan bisa menambah daya tarik seseorang. Mulai dari dahi, rahang, tulang pipi, sampai dengan kening dan juga dagu, seringkali menjadi pertimbangan untuk seseorang mengubah kontur wajahnya. Di Korea sendiri, operasi pada bagian ini memiliki biaya kisaran 10 juta won atau setara dengan 100 juta rupiah.

Nah itu beberapa harga yang perlu kamu pertimbangkan ketika akan melakukan operasi plastik untuk menambah kesan sempurna pada tubuh dan juga penampilan.

Leave a Reply