Kesehatan

Manfaat Jafra Royal Jelly Lift Concentrate

Manfaat Jafra Royal Jelly Lift Concentrate – Pada tulisan kali ini akan sedikit membahas mengenai salah satu varian produk Jafra yakni Jafra Royal Jelly Lift Concentrate. Royal Jelly Lift Concentrate yang dikenal dengan Serum Royal Jelly ini merupakan produk eksklusif dari Jafra, yang mampu merawat kulit dan wajah dari kerusakan. Akan disinggung juga mengenai manfaat Jafra Royal Jelly dari sisi kesehatan ataupun kecantikan serta kandungan apa saja yang ada pada produk Jafra Royal Jelly ini.

Royal Jelly terdapat kandungan royalactin, yakni sejenis protein yang fungsinya dapat membuat sel dalam tubuh menjadi lebih muda. Selain itu dapat pula membantu menjadikan kulit lebih bercahaya dan kencang. Itulah mengapa sejak zaman Mesir kuno Royal Jelly sudah dimanfaatkan untuk mempercantik kulit.

Dengan mempertimbangakan segala keistimewaan dari Royal Jelly inilah Jafra, salah satu perusahaan kecantikan dan perawatan kulit terkemuka asal Amerika menggunakan senyawa ini dalam salah satu produknya yakni Jafra Royal Jelly Lift Concentrate. Produk ini berbentuk gel konsentrat dengan kandungan Royal Jelly liposom yang ampuh untuk mencegah penuaan pada kulit Anda. Selain Royal Jelly juga diperkaya dengan vitamin, mineral, asam amino dan Cellspan Complex.

Manfaat Jafra Royal Jelly

Jafra-Royal-Jelly
jafraindonesia.net

Jafra terkenal akan produk-produknya yang memiliki kualitas terbaik. Jafra Royal Jelly misalnya. Selain memakai komposisi yang berkualitas, manfaat yang didapat juga cukup banyak. Berikut ini beberapa manfaat yang didapat ketika Anda memakai serum Royal Jelly Jafra:

  • Menjadikan warna kulit Anda cerah bebas kusam.
  • Kulit Anda bebas dari radikal bebas, polutan, atau zat kimia baik dari udara sekitar atau akibat salah penggunaan kosmetik.
  • Mengencangkan dan melenturkan kulit Anda. Pori-pori kulit pun tampak mengecil.
  • Mencegah penuaan dini pada kulit, terutama kulit bagian wajah Anda. Sehingga Anda akan mendapatkan kulit yang lembut bebas keriput.
  • Berperan aktif dalam pembentukan sel kulit yang baru.

Kandungan-kandungan Jafra Royal Jelly dan Manfaatnya

Setelah penjelasan diatas mengulas apa itu Jafra Royal Jelly dan segala manfaat baiknya. Tulisan selanjutnya akan membahas mengenai komposisi serta bahan-bahan yang terkandung dari produk unggulan Jafra ini. Lalu apa sajakah komposisi dari Jafra Royal Jelly? Berikut penjabarannya untuk Anda.

1. Royal Jelly

Kandungan pertama dan yang utama adalah Royal Jelly. Seperti yang sudah dibahas pada tulisan sebelumnya, Royal Jelly mempunyai segudang manfaat dalam kecantikan kulit. Diantaranya membantu meregenerasi sel kulit, serta menyamarkan bermacam garis halus dan kerutan yang nampak pada kulit, menjadikan Anda terlihat muda kembali.

2. Cellspan Complex

Cellspan Complex merupakan kombinasi dari beberapa unsur yang dipakai dalam Jafra Royal Jelly. Formula ini berfungsi aktif sebagai menyokong segala manfaat dari kandungan royal jelly. Sehingga terciptalah ramuan serum yang kompleks dan efektif untuk merawat kecantikan kulit Anda serta menjadikannya awet muda.

3. Ayuverdic Blend

Dari ekstrak bunga wintercherry dan lotus berkhasiat sebagai penangkal radikal bebas.

4. Glycerin

Merawat elastisitas kulit.

5. Glycine Soya Seed Extract

Memicu pembentukan sel-sel kulit yang baru dan berperan menyamarkan tanda penuaan karena sinar UV.

6. Longevicell (Myrtle Extract)

Menekan proses penuaan kulit serta memperpanjang usia sel-sel kulit.

7. Helianthus Annuus Sprout Extract dan Sunjelly

Mampu mendorong pergantian serta memberikan energi kepada sel-sel kulit.

8. Larrea Divaricata Extract

Mencerahkan sekaligus menenangkan sel kulit.

9. Lecithin, Dipropylene Glycol

Merupakan hasil ekstraksi dari kedelai yang berperan untuk menutrisi sel-sel kulit.

10. Pentylene Glycol

Mampu meningkatkan kemampuan sel kulit dalam mengikat partikel air, sehingga meningkatkan hidrasi kulit. Bahan ini juga berperan sebagai antibakteri.

11. Panthenol

Nama lain dari Vitamin B, yaitu nutrisi penting yang dibutuhkan dalam menjaga kelembaban kulit.

12. Hydrolized Corallina Officinalis

Corallina officinalis dikenal sebagai satu jenis ganggang yang kaya akan zat besi dan tembaga. Khasiatnya antara lain untuk menjaga kekenyalan kulit, mempertahankan kelembaban kulit, serta menangkal radikal bebas.

13. Biosaccharide Gum-1

Berperan sebagai lapisan yang mempertahankan hidrasi kulit.

14. Aqua, Butylene Glycol, Avena Sativa, Kernel Extract

Kolaborasi ketiganya dapat memberikan efek yang menenangkan bagi sel kulit.

15. Sodium Carboxymethyl Betaglucan

Untuk kesehatan dan kelembaban kulit, sekaligus meregenerasi sel-sel kulit.

16. Ocimum Tenuiflorum Extract

Mengandung antiseptik yang mampu mencerahkan dan melindungi kulit dari kerusakan.

Demikian artikel tentang manfaat jafra royal jelly lift concentrate. Semoga tulisan singkat ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Originally posted 2016-11-09 10:37:23.

Postingan ini ditulis oleh :

Admin

Where There is a Will, There is a Way

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*