Kesehatan,Kuliner

Manfaat Luar Biasa Kopi Hijau yang Telah Dibuktikan Oleh Banyak Orang

Manfaat Kopi Hijau – Diet untuk menurunkan berat tubuh dengan olahraga telah terdengar umum. Konsumsi makanan tinggi serat dengan jumlah yang dibatasi demi mendapatkan badan langsing, kelihatannya seolah menyiksa diri. Namun tahukah Anda kalau meminum kopi saja dapat memerangi lemak sampai menurunkan berat tubuh?

Kopi Hijau atau Green Coffee cukup lama tenar tetapi bagi sebagian orang tidak sering terdengar. Walau sebenarnya Green Coffee ini disebut-sebut sebagai alternatif langkah diet alami untuk melangsingkan badan dan diakui mempunyai manfaat untuk perawatan kesehatan tubuh. Cara mengkonsumsinya seperti meminum kopi hitam seduhan seperti umumnya, namun ada juga berbentuk ekstrak kopi hijau yang dikemas dalam kapsul atau pil.

Diluar negeri, biji kopi asli serta berwarna kehijauan ini dijual dengan harga yang beragam serta dapat diperoleh di online shop atau toko online dan juga beberapa toko obat atau rumah-rumah sehat. Di Indonesia sendiri, Green Coffee (baik itu dalam bentuk ekstrak atau biji kopi) bisa dibeli di toko online atau supplier dan toko obat.

kopi-hijau

Mengapa diberi nama Green Coffee, apa keistimewaannya?

Biji kopi waktu baru dipetik dari tanaman biasanya berwarna kehijauan. Yang bikin kopi berwarna gelap kecoklatan yang seringkali kita jumpai merupakan hasil dari pemanggangan. Biji kopi dipanggang terlebih dulu untuk menjaga rasa, aroma serta tahan lama. Alasan lainnya dengan memanggangnya maka akan lebih gampang dalam proses penggilingan untuk jadikan bubuk kopi dan nantinya supaya lebih gampang diseduh sebagai minuman.

Biji kopi yang tergolong alami serta asli ini mempunyai banyak konsentrasi Asam Klorogenat yang begitu tinggi. Asam Klorogenat ini diakui mempunyai dampak anti oksidan yang begitu tinggi untuk menghilangkan toksin di dalam badan. Sayangnya, kopi hitam yang sering kita minum pada pagi hari sudah kehilangan beberapa kandungan Asam Klorogenat, hingga khasiatnya tak begitu berefek.

Green Coffee atau kopi hijau sejatinya yaitu biji kopi asli yang belum di panggang serta kandungan zat alami yang terdapat didalamnya masih menetap. Selain sudah terkenal akan khasiatnya untuk menurunkan berat tubuh, terdapat banyak manfaat Kopi Hijau lainnya bila dikonsumsi diantaranya:

  • Menurunkan berat tubuh serta melawan obesitas serta penimbunan lemak
  • Menurunkan kandungan gula darah serta menghindar penyakit diabetes serta kencing manis
  • Tingkatkan metabolisme badan hingga lemak dibakar dengan cara alami serta baik
  • Kurangi daya serap karbohidrat di saluran pencernaan
  • Sampai diakui bisa bikin awet muda lantaran antioksidannya yang tinggi

Walaupun faedah serta manfaat Green Coffee masihlah diperdebatkan oleh beberapa pakar, tetapi beberapa peminat Kopi Hijau memberi testimoni kalau konsumsi minuman kopi ini membawa kebaikan untuk kesehatan badan.

Kopi Hijau dapat diperoleh dalam berbagai macam bentuk. Salah satunya ada yang berbentuk ekstrak yang dikemas dalam kapsul. Karenanya, Anda tak perlu ribet menaruh atau menggiling biji kopi (walaupun saat ini dapat juga diperoleh dalam paket bubuk). Langkah dan cara dalam menyajikan minuman Green Coffee juga tak ada bedanya dengan kopi hitam, yakni cukup diseduh dengan air panas serta di nikmati waktu hangat. Green coffee kaya anti oksidan serta diakui akan manfaat dari sisi kesehatannya. Selain bentuk pil ekstrak, kopi jijau dapat juga digiling untuk diseduh.

Originally posted 2016-10-01 21:41:55.

Postingan ini ditulis oleh :

Admin

Where There is a Will, There is a Way

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*