5 Pemain Sepakbola Profesional Terpendek di Dunia, Siapa Saja Sih?

Pesepakbola Terpendek – Sepakbola tidak lebih permainan pria besar itu. Permainan ini sekarang tidak selalu menuntut, kehadiran otot yang kuat dari pemain tetapi sekarang telah mendapat sejarah dan tradisi dari pemain kecil yang pernah membuktikan kemampuan teknis mereka dalam permainan. Sehingga meninggalkan kita dengan menerima kenyataan ketinggian yang dan kuat dibangun tidak masalah. Semua yang penting adalah keterampilan teknis pesepakbola memiliki.

Dalam artikel ini akan kita sajikan tentang Top 5 Pemain Bola Terpendek di Dunia yang, dengan tidak banyak tinggi badan mereka, telah membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Jadi, inilah sekilas pemain ini, dengan tidak takut dan tidak ragu-ragu dari bermain game.

Pemain Bola Terpendek No. 5 : Rui Gil Soares de Barros

Ini 1,6 m (5 kaki 3 inci) Portugal pemain yang kini telah pindah ke manajemen digunakan untuk menjadi gelandang serang yang sangat berbahaya. Pemain heighted kecil ini tanpa. 5 dari daftar Top 5 Pemain Bola Terpendek. Rui Gil Soares de Barros telah mewakili Porto, Juventus dan Marseille di antara klub-klub lain di akhir 80-an dan 90-an.

Dengan ketinggian kecil ia telah membuat nama dalam dunia sepak bola. teknik-teknik terampil permainan, gaya sangat baik bermain dan kemampuannya untuk menjaga bola dari lawan adalah bukti nya memiliki karir yang sukses di sepak bola.

Dia telah mencetak 43 gol dalam 191 pertandingan yang merupakan bukti lain nya menjadi pesepakbola besar, terlepas dari perawakannya yang pendek. Semua dalam semua dengan kemampuannya terbukti, ia menunjukkan sebuah karir yang menjanjikan di sepakbola.

Pemain Bola Terpendek No. 4 : Jafal Rashed Al-Kuwari

Jafal Rashed Al-Kuwari, 1,55 m (5 kaki 1 inci) pesepakbola tinggi adalah di no. 4 pada daftar kami. Dia telah bermain sebagai gelandang untuk pihak Qatar Al-Sadd dan 2009 adalah tahun pensiun. Dia memainkan pertandingan perpisahan melawan AC Milan dan sepanjang karirnya dia telah menjadi pemain menjanjikan dari sepakbola.

Dia tetap menjadi kapten tim nasional Qatar dan, juga, memainkan sepak bola pantai untuk itu. Meskipun ketinggian kecil, ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia yang pernah diproduksi.

Pemain Bola Terpendek No. 3 : Marcin Garuch

Marcin Garuch 1.55 m (5 kaki 1 inci) pesepakbola tinggi yang merupakan Polandia nasional. Dia bermain untuk Miedz Legnica klub di Puchar Polski dan dikenal karena keahlian yang luar biasa dalam situasi bola mati.

Dengan ukuran yang kecil, ia bergerak bola dengan cepat sampai ke depan. Garuch dengan perawakan yang kecil memainkan sepak bola yang besar dan keterampilan teknisnya di permainan ini adalah bukti hidup dari kemampuannya.

Pemain Bola Terpendek No. 2 : Daniel Alberto Villalva Barrios

Pemain ini 1.54 m (5 kaki 0,63 inci) tinggi dan tanpa. 2 pada daftar kami dari Top 5 Pemain Bola Terpendek. Dia adalah dari Argentina dan merupakan striker untuk River Plate. Villalva adalah pemain terpendek dalam tim dan juga pemain termuda yang bermain untuk River Plate.

Dia adalah 21 tahun dan juga bermain untuk Argentina di Piala Dunia U-17 2009. Meskipun tubuh kecilnya ia telah muncul sebagai pemain sepak bola yang kompeten tim bisa memiliki.

Pemain Bola Terpendek No. 1 : Elton José Xavier Gomes

Pada daftar kami dari Pemain Bola Terpendek 1.54 m (5 kaki 0,63 inci) pesepakbola Brasil ini, Elton Gomes. Ini pemain bola terpendek di planet ini adalah gelandang menyerang untuk klub Saudi Al-Fateh dan iis orang yang ditandatangani oleh pihak Romania Bucuresti pada tahun 2007.

Dia menunjukkan keunikan dalam teknik sepak bola dan memiliki gaya afro khasnya. Musim lalu, ini kecil bertubuh d pesepakbola menyerang di 11 gol untuk timnya dihasilkan ke kemenangan di liga untuk pertama kalinya.

Originally posted 2016-03-12 11:49:43.

One Response

  1. Aireni Biroe 28 Maret 2016

Leave a Reply