Khusus Cowok, Ini Dia 6 Alat Cukur Elektrik yang Wajib Punya!

sumber : bp-guide.com

Alat cukur biasanya digunakan untuk memotong atau merapikan bulu wajah agar lebih menjadi terawat dan enak dilihat. Lalu alat ini memiliki kualitas yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan dengan menjaga kulit tetap lembut dan halus. Selain itu, alat cukur sekarang sudah dibekali dengan fungsi canggih yaitu bisa di charger, bisa dicuci dalam waktu yang cepat hingga benar-benar mudah dipakai dan praktis. Yuk, tengok 8 alat cukur kumis elektrik dengan kualitas canggih yang wajib para cowok punya!

  1. Philips HP 6342-00 Satin Shave
sumber: SaveMoney.es

Siapa sih yang tidak tahu dengan alat ini? Alat ini digunakan untuk mencukur seluruh bagian tubuh dengan sangat cepat, aman untuk kulit sensitif. Philips ini memiliki body dengan pegangan anti-slip, sehingga akan membantu pengguna dalam keadaan basah untuk mencegah iritasi dan luka pada kulit. Bentuknya juga sangat ergonomis, yang lebih menariknya lagi alat ini memiliki kualitas yang sangat bagus karena cara pengoperasiannya menggunakan baterai.

  1. Alat Cukur Jinghao 4607
sumber: google.com

Jika kamu mencari alat cukur elektrik yang murah dan praktis serta bisa dipakai setiap hari, kamu bisa membeli alat cukur jinghao. Alat cukur Jinghao 4607 memiliki 4 sisir berukuran 12, 6, 9, 3 mm. Selain itu, Jinghao ini dilengkapi dengan gunting, sikat pembersih, minyak pelumas, sisir potong, dan silet cukur. Sehingga kamu tidak perlu khawatir karena setelah membeli alat ini kamu tidak akan kecewa.

  1. Hengda 5 Piece Kit Shaver

sumber: Shopee.co.id

Jika alat cukur di atas hanya bisa digunakan untuk mencukur bulu wajah saja, berbeda dengan alat cukur dari Hengda 5 Piece Kit Shaver. Yup, alat cukur buatan Hengda bisa digunakan untuk mencukur bulu kemaluan dengan tanpa rasa sakit dan mudah dimana mata pisaunya bisa diganti sesuai kebutuhan hingga mampu memberikan hasil yang terbaik dan cepat. Ada juga kelebihannya, yaitu dapat digunakan dalam keadaan kering maupun basah, dan memberikan hasil yang terbaik serta sistem rechargeable yang elektrik.

Baca juga Tips Menghilangkan Kutu di Rambut

  1. Alat Cukur Sonar SN-500
sumber: google.com

Apakah sudah ada yang mengetahui alat cukur ini? Ya, alat cukur merk Sonar berfungsi untuk menghilangkan bulu di hidung. Alat ini memiliki body yang cukup minim hingga bisa digunakan ke bagian terdalam hidung dan untuk memotong bulu hidung yang halus. Kelebihannya yaitu, bisa untuk mencukur bulu telinga dan bulu hidung. Uniknya lagi, pegangan alat terbuat dari karet sehingga nyaman dalam genggaman. Terdapat mata pisau kecil untuk mencukur anak rambut yang mengganggu bagian wajah dan menggunakan baterai agar memudahkan kamu tanpa harus tercolok ke listrik.

  1. Gillette Mach 3 Razor

sumber: Gillette

Kamu pasti sudah sering melihat alat cukur yang satu ini? Biasanya Gillet banyak tersedia di toko terdekat atau drugstore. Kegunaannya sendiri untuk menghilangkan bulu pada wajah dan bulu ketiak agar menjadi lebih rapi dan bersih. Alat ini memiliki body yang dilengkapi dengan 3 pisau, fleksibel, ergonomis. Sehingga akan semakin memudahkanmu ketika mencukur bagian wajah dah hasil cukurnya lebih terbebas dari luka.

  1. Alat Cukur Elektrik Panasonic ES 534
sumber: google.com

Nah alat yang satu ini digunakan untuk mencukur kumis, jenggot dan bisa dibawa kemana saja. Alat ini menggunakan baterai yang bisa diganti, memiliki 3 silet tajam yang tahan lama dan terbuat dari baja kuat. Selain itu, kamu akan mendapatkan sikat pembersih yang digunakan setelah pencukuran dan juga terdapat penutup pisau.

Itulah 6 alat cukur keren yang wajib kamu miliki, apakah kamu masih tidak yakin untuk membelinya? Tidak usah khawatir karena keenam alat di atas memiliki kualitas yang sangat bagus dan tidak akan mengecewakan.

Originally posted 2019-08-10 09:36:37.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*