Bisnis

Penginapan Terbaik Untuk Business Trip di Kota Bandung

Sebagai ibukota Jawa Barat, Kota Bandung bukan hanya menjadi pusat pariwisata saja. Kantor pemerintahan dan bisnis pun banyak yang terpusat di Kota Kembang. Makanya, banyak orang yang datang ke Bandung untuk melakukan perjalanan dinas atau yang beken disebut business trip.

Business trip biasanya bisa berlangsung dalam waktu satu hari, ada juga yang berhari-hari. Untuk orang yang melakukan perjalanan dinas lebih dari satu hari, sudah pasti membutuhkan penginapan yang nyaman, aman, dan cukup dekat dengan lokasi bekerja.

Jadi sebelum kamu memesan tiket termurah lebih baik kamu mencari informasi tentang penginapan terbaik di Bandung yang lokasinya berdekatan dengan tempat kamu bekerja selama business trip.

Berikut adalah beberapa lokasi penginapan terbaik yang sangat recommended untuk kamu yang sedang melakukan perjalanan dinas di Bandung.

PASTEUR

Kawasan ini merupakan pintu gerbang untuk masuk ke pusat Kota Bandung. Lokasinya tepat berada setelah keluar pintu tol. Selain itu, di kawasan ini juga terdapat beberapa perkantoran dan spot kuliner yang menarik.

Untuk kamu yang sedang melakukan business trip di kawasan ini, beberapa penginapan yang cocok antara lain Ibis Hotel yang bisa disewa mulai dari Aston Pasteur Hotel, Harper Pasteur, Holiday Inn Bandung Pasteur, Vio Hotel, Hotel Nyland Pasteur, sampai Ibis Hotel Pasteur.

Range harga termurah untuk hotel-hotel yang ada di Pasteur berada di kisaran Rp 300 ribu sampai Rp 700 ribu.

DAGO

Kawasan Dago merupakan pusat kuliner, perbelanjaan, dan pariwisata di Kota Bandung. Di kawasan ini juga terdapat banyak perkantoran dan dekat dengan pusat pemerintahan seperti kantor Pemprov Jawa Barat (Gedung Sate) dan Balai Kota Bandung.

Hotel-hotel terbaik untuk kamu yang sedang melakukan business trip di kawasan Dago antara lain Dago’s Hill Hotel Business & Leisure, The Regia Dago, Bacerly Dago Apartement, The Palais Dago Hotel, Dago Highland, Tune Hotel, The Silk at Dago Boutique Hotel, The 1o1 Bandung Dago, De Bukit Dago Villa, Intercontinental Bandung Dago Pakar, Serela Merdeka Hotel, The Luxton Bandung, The Jayakarta Bandung, M Premiere Hotel Dago, House Sangkuriang, Marbella Suites Bandung, The Valley Resort Hotel, Scarlet Bukit Pakar, Sensa Hotel Bandung, Grand Mercure Bandung Setiabudi, Aston Tropicana Hotel, Grand Tjokro, Harris Hotel, De Paviljoen Bandung by HIM, Fave Hotel Premier, Amarroosa Hotel, Grand Setiabudi, Serela Cihampelas, Grandia Hotel, Sheraton Hotel, Four Points, Holiday Inn Dago, Padma Hotel, Galery Ciumbuleuit, Hotel Santika, atau Serela Riau Bandung Hotel.

Hotel yang berada di kawasan Dago bisa kamu dapatkan mulai dari kisaran harga Rp 200 ribu sampai jutaan rupiah.

ASIA-AFRIKA

Kawasan ini merupakan pusat Kota Bandung. Di sana terdapat Alun-alun Bandung, Masjid Agung Bandung, Museum Konferensi Asia Afrika, kawasan kota tua Braga, dan pusat perkantoran.

Masjid Agung di Kawasan Asia-Afrika

Di dekan kawasan Asia Afrika, terdapat beberapa hotel bintang 3 sampai bintang 5 seperti Ini Styles Bandung Braga, Hotel Bidakara Grand Savoy Homanm, New Naripan, Grand Preanger, Gino Feruci Braga Hotel, Mercure Bandung, Aston Braga Hotel & Residence, Golden Flower, Fave Hotel Braga, Ibis Budget Bandung, Grand Royal Panghegar, Crowne Plaza, Royal Palace Hotel, Kedaton Hotel, Pasar Baru Square Hotel Bandung, Vio Veteran, Veleza Hotel,De Rain Hotel Bandung, Arion Swiss Belhotel Bandung, atau Grand Sovia Hotel.

Harga terendah untuk hotel yang berada di kawasan Asia Afrika berada pada kisaran Rp 300 ribuan.

SOEKARNO-HATTA

Sama seperti Pasteur, jalan Soekarno Hatta juga merupakan kawasan penghubung antara Kota Bandung dan daerah di sekitarnya. Soekarno Hatta pun letaknya sangat dekat dengan beberapa pintu tol menuju Bandung seperti gerbang Tol Pasir Koja. Moh. Toha, Buah Batu, Kopo, dan Cileunyi.

Beberapa perusahaan besar berdiri di kawasan ini, sehingga Soekarno Hatta jadi tempat yang banyak dikunjungi oleh orang-orang yang sedang melakukan business trip.

Di sekitar Soekarno Hatta, terdapat beberapa hotel menarik yang bisa kamu pilih seperti The BNB Bandung Metro Indah, The Trans Luxury Hotel, Ibis Hotel Trans Studio Bandung, Apartement The Suites Metro, Lingga Hotel, Horison Ultima Hotel, Grand Asrilia Hotek, Narapati Indah, sampai Grand Malabar Hotel.

Harga terendah untuk hotel-hotel yang berada di kawasan Soekarno Hatta bisa dipesan mulai dari kisaran harga Rp 300 ribuan.

Selain hotel-hotel yang disebutkan di atas, masih banyak hotel lainnya yang tersebar di kawasan lain yang berada di Kota Bandung. Ada juga guest house yang bisa dipesan dengan harga yang lebih murah.

Untuk mendapatkan hotel pilihan dengan harga terbaik, lebih baik kamu memesan kamar hotel sejak jauh hari secara online. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa kunjungi Reservasi.com untuk mendapatkan hotel murah di Bandung dengan penawaran harga terbaik.

Article written by Mandala

Where There is a Will, There is a Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *