Bikin Melongo, Ini Dia Rumah Mewah Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

pikiran-rakyat.com

Rumah Mewah Aldebaran – Penggemar sinetron Ikatan Cinta pasti sudah nggak asing lagi nih dengan rumah mewah Aldebaran. Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka diceritakan sebagai anak yang berasal dari keluarga kaya raya.

Rumah dan kantor yang berdiri mewah nan megah sering kali membuat penonton melongo dimanakah sebenarnya lokasi syuting ini dilakukan.

Mulai dari rumah, kantor, restoran hingga kafetaria kampus ternyata juga berada pada satu lokasi yang sama. Para penggemar sinetron Ikatan Cinta pasti udah kebayang dong seberapa megah dan mewahnya tempat-tempat ini?

Ternyata lokasi syuting ini dilakukan di sebuah resort di kawasan Puncak. Resort ini bernama Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort.

Wah, pasti kamu udah penasaran kan seperti apa penampakan dari rumah Aldebaran?

1. Pintu Gerbang Megah

image source : tribunnews

Kamu udah nggak asing lagi dong dengan pintu gerbang megah yang menjulang tinggi ini?

Ya, ini adalah pintu rumah Aldebaran. Dilihat dari pintu saja sudah bisa terlihat betapa megah dan mewahnya rumah ini. Gerbangnya yang besar dan halaman yang luas membuat kamu tidak bisa melihat seperti apa penampakan aslinya rumah dari keluarga kaya raya ini.

2. Halaman Rumah

Lokasi yang juga sering muncul adalah halaman rumah Aldebaran. Halaman rumah ini sangatlah luas dan asri. Saking luasnya halaman rumah Aldebaran dijamin kamu akan kelelahan jika berjalan kaki dari pintu gerbang sampai ke rumahnya.

Biasanya pada lokasi ini asisten Aldebaran, Miss Kiki berbincang dan menyapu bersama Uya. Selain itu tempat ini digunakan untuk adegan Reyna ketika berangkat sekolah dan tempat parkir mobil-mobil mewah.

Walaupun halamannya sangat luas, tetapi di sekelilingnya terdapat pepohonan dan tanaman yang membuat tempat ini menjadi asri.

3. Lobby Kantor Aldebaran

image source : youtube

Jika kamu berpikir lobby kantor Aldebaran berada pada tempat yang berbeda, kamu salah nih!

Ternyata lobby kantor megah ini juga berada satu lokasi yang sama lho. Bangunan dengan konsep Eropa berwarna putih ini membuat tempat ini menjadi terlihat megah dan mewah.

4. Restoran Papa Surya

Tempat makan bernuansa merah ini juga pastinya kamu udah nggak asing lagi dong?

Bener banget, ini adalah restoran papa Surya. Dalam sinetron ini, diceritakan Aldebaran memercayai  papa Surya untuk mengurus restoran miliknya. Lokasi restoran ini berada di Theresia Restaurant

5. Kafetaria Kampus Andin

Mungkin kamu pernah berpikir bahwa lokasi syuting kafetaria berada di sebuah kampus atau lokasi yang berbeda? Nggak dong, tentu saja ini berada di satu lokasi yang sama.

Lokasi ini biasanya digunakan ketika Andin bertemu dengan Rafael.

6. Kamar Al dan Andin, Nino dan Elsa, serta pemain lainnya.

image source : youtube

Tak hanya sampai disitu saja. Bahkan, hingga kamar pemain pun masih berada di resort Beth Kasegaran Theresia. Mereka menggunakan beberapa Superior Room untuk dijadikan sebagai kamar para pemain.

Nah, kamu sudah cukup melongo bukan dengan ruangan-ruangan di lokasi syuting ini?

Bagi kamu yang ingin datang berkunjung untuk melihat proses syuting, kamu juga bisa lho sambil menginap di Resort Beth Kasegaran Theresia. Resort ini terletak di Gunung geulis 103, pasir angin 16772, Gadog-Bogor jawa barat, Gadog, Puncak, Jawa Barat.

Perlu diingat selama pandemi ini berlangsung kamu harus tetap mengikuti protokol kesehatan. Dan akan jauh lebih baik jika kamu menikmati ruangan mewah tersebut dari rumah saja. Kamu bisa nonton Ikatan Cinta sekarang melalui Vidio.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*